Lifestyle & Sport

Tom Hanks Kembali ke AS Setelah Pulih dari Virus Corona

Channel9.id-Jakarta. Tom Hanks dan istrinya, Rita, telah kembali ke Amerika Serikat usai menjalani karantina selama 14 hari di Australia. Keduanya terinfeksi virus corona saat Tom Hanks melakukan syuting film tentang Elvis Presley di negara.

Dilansir foxnew.com, dalam cuitan di akun Twitter-nya,  Hanks mengumumkan kabar baik tersebut pada Sabtu (28/3).

Hey, teman-teman…Kami sudah berada di rumah sekarang, dan seperti warga Amerika lainnya, kami tetap berlindung dan menjaga jarak. Kami ucapkan terima kasih untuk warga Australia yang telah menjaga kami. Perawatan dan bimbingan mereka yang memungkinkan kami dapat kembali ke Amerika. Dan juga terima kasih banyak untuk kalian semua yang telah mendoakan kami. Rita dan saya sangat menghargai semua. Hanx,”tulisnya.

Hanks dan istrinya, keduanya berusia 63 tahun, terus mengupdate kondisi mereka selama dalam karantina sejak mereka mengumumkan terinfeksi virus corona pada 11 Maret lalu.

Pasangan tersebut dilaporkan dirawat di rumah sakit di Queensland selama lima hari. Syuting film biografi penyanyi rock and roll Elvis Presley itu disutradarai oleh Baz Luhrmann itu akhirnya dihentikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10  +    =  18