Techno

Tips Bijak Belanja Online dari Andra Alodita

Dalam kesempatan yang sama, Direktur PT EIectronic City Indonesia Tbk., Wiradi mengatakan di era serba terkoneksi atau yang sering disebut dengan hyperconnected era, terdapat banyak perubahan terhadap kebiasaan atau gaya hidup masyarakat sehari-hari, termasuk kebiasaan berbelanja.

“Masyarakat di era hyperconnected ini sangat menyukai kepraktisan dalam hidup, termasuk ketika membeli elektronik. Dan Electronic City berkomitmen siap untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi customer baik yang berbelanja di toko offline maupun berbelanja online,” kata Wiradi.

Selain talkshow, dalam momen yang sama juga, Electronic City mengumumkan logo baru. Wiradi dalam kesempatan tersebut menjelaskan makna dari logo baru perusahaan yang terdiri dari dua warna yaitu oranye dan biru.

“Oranye melambangkan Electronic City sebagai brand yang modern, dinamis, dan praktis. Sementara biru melambangkan sebuah brand yang dapat dipercaya, dapat diandalkan, dan profesional.

Sumber: Fimela.com

Reporter: Anisha Saktian Putri

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10  +    =  18