Connect with us

video

SOLIDARITAS WARGA LAWAN CORONA: DARI TEGAL ASA ITU MASIH ADA

Tayang

,

SOLIDARITAS WARGA LAWAN CORONA: DARI TEGAL ASA ITU MASIH ADA



#lawancorona#dirumahsaja#janganmudik
SERANGAN VIRUS CORONA SUDAH MENYERANG SENDI KEHIDUPAN WARGA. KHUSUSNYA KEHIDUPAN EKONOMI WARGA DUNIA, TAK TERKECUALI WARGA TEGAL YANG BANYAK HIDUP DARI KEGIATAN SEKTOR INFORMAL DI JAKARTA.

BERUNTUNG, HAL INI MENINGKATKAN SOLIDARITAS DI KALANGAN WARGA TEGAL DI JAKARTA. IKATAN KELUARGA BESAR TEGAL BAHARI AYU ATAU IKBT BA SE JABODETABEK, MERASAKAN DERITA WARGA TEGAL TERDAMPAK CIVID YANG MEMBERATKAN KEHIDUPAN MEREKA.

MAKA AKSI SOLIDARITAS PUN DIGALANG. SALAH SATUNYA DENGAN PEMBAGIAN 1000 PAKET SEMBAKO BAGI WARGA TEGAL DI JAKARTA KHUSUSNYA YANG TIDAK MUDIK ATAU PULANG KAMPUNG.

MEREKA INILAH WARGA YANG PATUH DENGAN PEMERINTAH, TETAPI HARUS MENDAPAT BANTUAN UNTUK KEHIDUPANNYA.

MAKA DENGAN GERAKAN YUK AJA MUDIK SAIKI MELASI MANE KARO BAPANE KOWEN, IKBT BA IKASMA MENGAJAK WARGA TEGAL MEMUTUS RANTAI PENULARAN COVID 19.

source

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

video

Pilkada, Saatnya Rakyat Pilih Pimpinan Daerah Yang Tangguh Hadapi Covid-19

Published

on

By

Channel9.id-Jakarta. Jangan Lewatkan, Pilkada Momentum Memilih Pemimpin yang Bisa Atasi Corona. Pilkada Momentum Bangkitkan Ekonomi di Daerah, ada Rp 14 Triliun dana pusat untuk Pilkada yang memperkerjakan 3.5 juta panitia dari tingkat RT sampai pusat. Belum lagi dana dari tiap-tiap calon.

Ayo 9 Desember 2020 pilih pemimpin daerah yang bisa atas Covid-19 dan dampak ekonomi. Saatnya rakyat memilih pemimpin yang membela mereka.

Inilah kata cicit Pendiri Jamiah Nahdlatul Ulama (NU) KH.A Halim Mahfudz MA Pengasuh Pondok Pesantren Semplak Jombang, Jawa Timur.

Continue Reading

video

HUT POLRI 74

Published

on

HUT POLRI 74



#videoviral#dirumahaja#newnormal
Dirgahayu Bhayangkara ke-74 semoga Polri semakin dekat di hati semua anak negeri.

source

Continue Reading

video

Potensi Kejahatan di Era New Normal

Published

on

Potensi Kejahatan di Era New Normal



#lawancovid-19#dirumahaja#lawancorona#ibadahdirumah
Kejahatan ekonomi masih mendominasi di era pandemi Covid-19, terutama penimbunan sembako. Lalu jenis kejahatan apa saja yang akan meningkat di masa new normal. Berikut prediksi kriminolog UI.

source

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

HOT TOPIC