Techno

70 Persen Traveler Aktif Pesan Hotel dan Pesawat via Aplikasi

Meski berfokus pada aplikasi mobile-nya, Nitha menyebut, Mister Aladin tetap tak melupakan website mereka.

Website (non-aplikasi) juga tak bisa dilupakan, karena ada pengguna yang modelnya well prepare (selalu mempersiapkan segala sesuatu dari jauh-jauh hari), misalnya mereka yang bepergian dengan keluarga, yang menyukai pesan lewat layar luas” katanya.

Misalnya saja, dengan menghadirkan berbagai promo menarik untuk pengguna atau memperbaiki tampilan website jadi mudah dan menarik untuk digunakan.

Dengan perkembangan smartphone, Nitha tak menampik kalau jumlah pengguna desktop yang membuka website Mister Aladin turun. Pasalnya orang lebih senang memesan hotel atau tiket pesawat lewat aplikasi.

“Sejak 2015 pengguna desktop turun. Orang mulai lebih banyak mobile, karena lebih simple dan bisa diakses di mana pun,” katanya.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Dengan Galaxy Note 9, Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  53  =  54