Ekbis

Gaet Generasi Milenial, Pegadaian Bikin Kafe di 23 Kantor Cabangnya

Bahkan, di dalam kafe pun dipajang etalase emas dan juga ada petugas Pegadaian yang siap mengedukasi kawula muda. Sebab, dia mengklaim bila 70 persen nasabahnya juga berasal dari kaum milenial. 

“Jadi inilah cara pendekatan kami kepada lintas generasi, agar tidak terjadi gap atau kami yang ketinggalan jaman,” kata dia.

Kemudian, dengan hadirnya coffee shop tersebut, Pegadaian berharap mampu  mencapai target di akhir tahun yakni, 2,5 juta nasabah muda. 

Suharso juga menjelaskan, coffee shop tersebut tidak mengambil keuntungan komersil seperti bisnis pada umumnya, melainkan sebagai bentuk branding atas perusahaan BUMN tersebut.

“Jadi kaya nickname ‘The Gade’ lebih milenial, saya harap bisa diterima anak muda,” ujarnya. (Pramita Tristiawati)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

Wawancara Khusus Direktur Utama PT Pegadaian Sunarso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

71  +    =  75