Techno

Berkunjung ke Toko Super Canggih Oppo di Tiongkok

Channel9.id, Shenzen – “Yuk kakak, Hp-nya”, “Cari Hp apa, Kak? Boleh tanya-tanya dulu”. Tentu sapaan ini tidak asing di telinga orang Indonesia ketika mampir di pusat perbelanjaan elektronik terutama di toko-toko smartphone.

Meski terkesan ramah, tapi ada saja yang menilai sapaan itu justru mengganggu karena terkesan memaksa untuk membeli.

Namun, hal ini tidak ditemui ketika memasuki Super Flagship Store Oppo yang terletak di jantung kota Shenzen, tepatnya di Huaqiang North Commercial Street.

Toko ini merupakan super flagship kedua milik Oppo yang baru didirikan pada 10 Agustus 2018. Super Flagship Store perdana perusahaan dibangun di Shanghai pada Desember 2017.

Apa yang membedakan toko ini dengan toko smartphone lainnya? Biasanya ketika ada pengunjung datang, sang pemilik toko sibuk mendatangi dan melayaninya, di Super Flagship Store ini justru penjaga toko akan pergi begitu kedatangan pengunjung. Lho, mengapa?

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, menjelaskan konsep ekosistem ritel masa depan yakni memberikan kebebasan kepada pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat tanpa didampingi promotor.

Hal ini untuk memberikan rasa nyaman kepada pengunjung dengan membebaskan pengunjung mencoba perangkat sebelum membelinya.

Super Flagship Store Oppo tampil layaknya galeri seni di mana pelanggan bebas menikmati keindahan dan kecanggihan perangkat, sambil mencoba berbagai interaktif instalasi interaktif yang tersedia,” kata Aryo saat mengunjungi Super Flagship Store di Shenzen, Rabu (24/10/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  3  =  11