Lifestyle & Sport

Donnarumma Harus Lebih Konsisten bersama AC Milan

Channel9.id, Milan – Kiper nomor satu AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mendapat kritik dari salah satu direktur I Rossoneri, Leonardo. Mantan gelandang elegand Milan itu menyebut, Donnarumma harus lebih konsisten.

Hingga gionata ke-10 Serie A, gawang AC Milan telah kebobolan 13 gol. Paling banyak jika dibandingkan dengan tujuh tim teratas di klasemen sementara Serie A. Dari sepuluh laga yang dimainkan Milan, Gianluigi Donnarumma tampil pada sembilan laga.

“Donnarumma, walau bagaimanapun, dia bukan lagi seorang pemain berpotensi, karena dia sudah menjadi penjaga gawang pilihan utama Italia. Seperti mayoritas pemain Milan, dia masih bermain pasang dan surut,” buka Leonardo pada Gazzetta della Sport.

Donnarumma sudah menjadi pilihan utama di bawah mistar AC Milan sejak musim 2015/16 yang lalu. Belakangan, jebolan akademi Milan tersebut juga menjadi pilihan utama di timnas Italia menyusul keputusan yang diambil oleh Gianluigi Buffon yang mundur dari timnas Italia.

Sejak awal kemunculannya bersama AC Milan, Donnarumma disebut sebagai calon penjaga gawang masa depan Italia. Prediksi yang sekarang benar-benar menjadi kenyataan. Hanya saja, ada banyak pihak yang menilai Donnarumma masih belum tampil sesuai dengan harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  24  =  33