Lifestyle & Sport

Film Monster Karya Sineas Rako Prijanto Tayang Lewat Platform Streaming di Netflix

Channel9.id-Jakarta. Teknologi berkembang seiring perkembangan zaman. Sejumlah film Indonesia kini tak hanya tayang di bioskop, tapi juga bisa tayang lewat platform streaming di Netflix. Salah satunya, film Monster, yang mempertemukan Marsha Timothy dan Alex Abbad.

Dalam Monster, akting Marsha Timothy dan Alex Abbad diarahkan sineas Rako Prijanto bermodal naskah besutan Alim Sudio. Film ini diproduksi Falcon Pictures.

Film Monster karya Rako Prijanto ini mengisahkan tentang Alana (11) dan Rabin (11) melewati hari tak terduga sekaligus mengerikan dalam hidup mereka karena diculik laki-laki asing.

Laki-laki itu membius lalu menyekap Alana dan Rabin di dalam bagasi mobilnya kemudian membawa mereka ke daerah lain, yakni puncak gunung. Rabin diturunkan lebih dulu.

Ia kemudian disekap di kamar di sebuah vila. Alana sedikit lebih mujur karena berhasil meloloskan diri. Ia bisa saja kabur namun memilih berusaha membebaskan Rabin.

Rupanya yang dihadapi Alana dan Rabin bukan penjahat biasa melainkan monster yang tega menggunakan anak-anak tak berdosa untuk memuaskan kepentingan pribadi.

Tak ada pilihan lain bagi Alana dan Rabin kecuali memutar otak agar bisa lolos dari penculik ini. Film Monster tidak tayang di bioskop melainkan platform streaming Netflix mulai bulan ini.

Ini bukan kali pertama Marsha Timothy berkolaborasi dengan Rako Prijanto. Pada 2007, ia membintangi Merah Itu Cinta karya Rako Prijanto dan meraih nominasi Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2007.

Meski demikian, Monster tetap meninggalkan kesan mendalam di benak Marsha Timothty. Pasalnya film ini menggulirkan cerita tanpa dialog. Bagi sang aktris, ini tantangan berat.

“Lebih sulit karena semua harus tergambarkan lewat adegan dan gerakan. Jadi kita cukup banyak reading untuk itu,” ungkap Marsha Timothy kepada wartawan beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Film ‘Keajaiban Air Mata Wanita’ Dari Kisah Nyata di Buku “Rahasia Magnet Rezeki”. 

Kontributor: Akhmad Sekhu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  9  =  17