Lifestyle & Sport

Indonesian Idol Kembali Digelar, Cari Bakat-Bakat Idola Baru Indonesia

Channel9.id-Jakarta. Ajang pencarian bakat, Indonesian Idol kembali digelar. Panggung bergengsi bagi bakat-bakat vocal terbaik Indonesia ini kini memperingati 20 tahun keberhasilan dalam menemukan idola-idola berbakat yang menghiasi panggung musik Tanah Air.

Dalam dua dekade gemilang, dengan kemeriahan 12 juara yang melambangkan dedikasi, kerja keras, dan keberanian dalam mewujudkan impian.

Mengikuti jejak kesuksesan sebelumnya, Indonesian Idol XIII siap memulai babak baru dalam perjalanannya, mengundang para talenta muda berbakat berusia 16-27 tahun untuk bergabung dalam audisi di 13 kota besar Indonesia.

Inilah kesempatan bagi generasi baru untuk membuktikan potensi mereka, meraih impian, dan menyatukan Indonesia melalui suara mereka yang menggema.

“Hai Para Bintang masa depan! Mari tunjukkan bakat menyanyimu kepada Indonesia. Dengan gembira, Kami mengumumkan bahwa Audisi Indonesian Idol kembali dibuka tahun ini,” kata SVP-Production Division Head RCTI Fabian Dharmawan, melalui keterangan tertulis, beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, Fabian menerangkan, pihaknya mengundang seluruh bakat dari berbagai penjuru Indonesia untuk menunjukkan suara indah kalian. “Ini adalah kesempatan emas untuk menjadi bagian dari perjalanan mencari bintang masa depan Indonesia. Bergabunglah dengan kami untuk tunjukkan bakat terbaik Anda,” terangnya.

Sebagai acara pencarian bakat terbesar di Indonesia, Indonesian Idol tidak hanya mencari penyanyi terbaik, tetapi juga idola yang menginspirasi generasi baru untuk mengejar impian mereka dalam musik.

“Indonesian Idol bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan rumah bagi para idola. Di sinilah mimpi-mimpi diwujudkan dan talenta-talenta berkembang menjadi bintang-bintang besar. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari perjalanan luar biasa ini,” Fabian membeberkan.

Fabian menyampaikan, proses audisi Roadshow Indonesian Idol XIII bakal dilakukan di 13 kota besar di Indonesia, yakni Semarang, Palembang, Banjarmasin, Solo, Malang, Kupang, Makassar, Surabaya,  Yogyakarta, Medan, Bandung, Bali dan Jakarta.

“Untuk informasi lebih lanjut tentang audisi, syarat dan ketentuan, serta jadwal lengkap, kunjungi Instagram Indonesian Idol dan scan barcode untuk join Instagram Indonesian Idol,” pungkas Fabian.

Baca juga: Apresiasi Program dan Insan TV, Indonesian Television Awards 2024 Siap Digelar

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1  +  8  =