Lifestyle & Sport

Ingin Atasi Barcelona, Real Madrid Harus Nyaris Sempurna

Channel9.id, Madrid – Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico, Minggu (28/10/2018) di Nou Camp. Eks striker Real Madrid, Julio Baptista menilai timnya harus bermain nyaris sempurna jika ingin menang.

“Agar menang, mereka harus melakukan apa yang dulu pernah kami lakukan, permainan yang nyaris sempurna,” ujar Baptista seperti dilansir Marca.

Real Madrid berpredikat bukan unggulan saat berhadapan dengan Barcelona kali ini. Pasalnya, pasukan Julen Lopetegui tersebut belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Los Galacticos -julukan Real Madrid- masih menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol dengan 14 poin. Sergio Ramos dan kawan-kawan sempat kalah di tiga pertandingan beruntun.

Hasil buruk itu meniupkan rumor miring kalau Lopetegui bakal dipecat. Jose Mourinho dan Antonio Conte masuk dalam daftar penggantinya.

Namun di tengah rumor miring itu, Baptista merasa Real Madrid tetap punya peluang menang dari Barcelona. “Semua bisa terjadi. Itulah ciri khas El Clasico,” ujar Baptista.

 

Menang Tipis 2-1, Real Madrid Memuncaki Klasemen Grup G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62  +    =  72