Lifestyle & Sport

Ivan Campo Akui Selalu Waswas Saat Berhadapan dengan Ronaldo

Tangerang – Mantan bek Real Madrid, Ivan Campo, mengaku sering menghadapi sejumlah penyerang top dunia. Namun dari sejumlah nama, Campo memuji sosok eks bomber timnas Brasil, Ronaldo. 

 

Menurut Ivan Campo, Ronaldo adalah penyerang yang memiliki skill bagus dan membuat para bek tidak berdaya. Ivan Campo menyebut kerap khawatir ketika harus berhadapan satu lawan satu dengan pemain asal Brasil tersebut.

“Sepanjang karier saya, ada satu pemain yang selalu membuat saya khawatir ketika berhadapan dengannya. Dia adalah Ronaldo Luis Nazario de Lima,” kata Ivan Campo dalam wawancara eksklusif dengan Bola.com di Serpong, Minggu (28/10/2018).

“Ketika dia bermain untuk Barcelona, Ronaldo memiliki skill yang bagus. Saya selalu khawatir ketika harus berhadapan satu lawan satu dengannya,” ujar Ivan Campo yang berseragam Los Blancos pada 1998-2003 itu.

Ivan Campo menghadapi Ronaldo hanya selama semusim. Ketika itu, Ivan Campo masih membela Valencia dan Ronaldo berkostum Barcelona.

Pada 2002, keduanya dipertemukan di Real Madrid. Namun, Ivan Campo hanya bermain semusim bersama Ronaldo karena kemudian hengkang ke Bolton Wanderers pada 2003.

Barcelona Bungkam Real Madrid 5-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

58  +    =  59