Keluarga Chef Arnold Jadi Korban Penipuan KSP Indosurya
Lifestyle & Sport

Keluarga Chef Arnold Jadi Korban Penipuan KSP Indosurya

Channel9.id – Jakarta. Arnold Purnomo, salah satu koki selebriti tanah air buka suara terkait kasus penipuan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya yang menimpa salah satu sanak familinya. Hal ini ia sampaikan melalui akun Twitter-nya @ArnoldPoernomo.

Dalam cuitannya pada 29 Januari 2023 lalu, Arnold terlihat kesal dan menanyakan, apakah karena mayoritas korban adalah keturunan China, sehingga kasus tak seramai seperti investasi bodong lainnya.

“Pertanyaan jujur… apa karena majority korban Indosurya Chinese Indonesia makanya kasusnya ga serame kasus lainnya dan Hakim enter wind katanya?” sebut koki yang juga membintangi program tv Master Chef tersebut.

Baca juga: Kejagung Nilai Hakim Keliru Terkait Putusan Bebas Terdakwa di Kasus KSP Indosurya

“Indrakenz, Doni, Benny Tjokoro, Jiwasraya dll lebih kecil tapi lebih rame? Why?” lanjutnya dalam cuitan tersebut.

Hal ini lantas mengundang perhatian netizen di jagad Twitter. Bahkan, cuitannya ditanggapi oleh Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming.

“Sabar Nol. Siapa suruh lu nabung di tempat gak jelas macam INDOSURYA,” respon Putra Sulung Presiden Joko Widodo itu melalui akun pribadinya.

Kekesalannya didasarkan pada penipuan yang dilakukan Indosurya hingga menyebabkan kerugian 106 triliun rupiah terhadap 23 ribu korban, termasuk keluarganya. Namun, pemilik sekaligus pendiri Indosurya justru divonis bebas oleh hakim.

HT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  53  =  56