Lifestyle & Sport

Meiska Ingin Lagu ‘Badut’ Viral Seperti Lagu Sebelumnya ‘Hilang Tanpa Bilang’

Channel9.id-Jakarta. Setelah sukses dengan lagu ‘Hilang Tanpa Bilang’ yang viral, Meiska belum lama ini merilis lagu terbarunya berjudul “Badut”. Sebuah lagu yang mengisahkan upaya untuk menghibur seseorang yang dicintai.

Di bawah naungan Label Sony Music Entertainment Indonesia, lagu “Badut” diproduksi oleh Mytha Lestari, Raguel Lewi, dan Andre Lizt. Sementara Meiska turut andil dalam penulisan lirik, yang dibantu produser.

Menariknya, lagu terbaru Meiska mendapat respons yang baik dari para pendengar di berbagai platform digital musik. Di Spotify, lagu “Badut” sudah menembus angka 200 ribu streams.

Meiska merasa senang lagu “Badut” dapat menjangkau banyak pendengar. Apalagi mengetahui support dan respons positif dari para penikmat musik Indonesia untuk lagu tersebut.

Meiska berharap lagu “Badut” bisa menjangkau lebih luas lagi para pendengar. Bahkan, ia berharap lagu tersebut viral mengikuti jejak single “Hilang Tanpa Bilang” yang dirilis sebelumnya.

“Bisa nggak ya, kalau lagu ‘Badut’ ini viral?” kata Meiska kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu.

Single Badut sendiri mengisahkan wanita yang rela mengorbankan segalanya demi cinta. Bahkan, si wanita rela menjadi ‘badut’ untuk kekasihnya yang masih terjebak dalam trauma masa lalunya.

“Ceritanya tentang cewek yang terlalu sayang dengan pacarnya, sampai menjadi bodoh karena mau jungkir balik menemani si cowok yang masih punya trauma masa lalu. Istilahnya cewek ini hanya menjadi badut yang menghibur si cowok di masa sakitnya saja,” jelas Meiska.

Di single baru, Meiska kembali mengusung genre pop ballad setelah sebelumnya menyuguhkan Pop RnB. Saat ini, Lagu “Badut” sudah bisa didengar di seluruh digital streaming platform.

“Orang-orang sering nanya kapan lagi bikin lagu pop ballad. Karena itu aku memilih ini sebagai single kelima,” pungkas Meiska.

Baca juga: Meiska Rilis Single ‘Badut’ tentang Wanita yang Rela Korbankan Segalanya Demi Cinta

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

85  +    =  91