Techno

Menambang Uang Kripto Tak Harus Bermodal Besar

Channel9.id, Jakarta – Menambang uang digital atau uang kripto memang membutuhkan modal yang sangat besar dan juga perlu pengetahuan khusus. Belum lagi perawatan hardware dan lain sebagainya.

Sebuah perusahaan rintisan Honest Mining ingin menepis hal tersebut dan memiliki misi membangun penambangan kripto yang mudah diakses oleh semua orang.

“Honest Mining adalah platfrom yang memudahkan orang untuk melakukan cryptomining. Orang bisa menambang uang kripto dengan cara yang lebih mudah,” kata Lawrence Samantha, CEO Honest Mining dalam keterangannya, Senin (5/11/2018).

Lawrence menuturkan, selama ini cryptomining identik dengan modal besar, pengetahuan khusus, dan hanya untuk orang-orang tertentu saja, sehinga membuat orang berpikir bahwa trading lebih mudah.

“Sebelumnya cryptomining tidak bisa dilakukan semua kalangan karena butuh modal besar, seperti dalam mining masternode yang harus memiliki 1000 dash (satu dash bernilai Rp 2 juta). Berarti setiap orang membutuhkan Rp 2 miliar untuk bergabung. Dengan Honest Mining, siapa saja sapat bergabung dengan cukup memiliki satu dash,” Lawrence menjelaskan.

Tidak hanya itu, ia melanjutkan, jika sebelumnya orang-orang harus menjalankan mesinnya sendiri, harus me-maintain, dan menjaga semua berjalan dengan baik–dengan Honest Mining–pengguna tidak harus melakukan hal tersebut.

“Dengan platform kami, kami yang akan menjalankan semuanya dan orang tinggal tunggu tenang dapat reward-nya,” tutur Lawrence.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4  +  5  =