Lifestyle & Sport

Pertunjukan Simfoni Video Game Concert Siap Digelar di Istora Senayan, 27 Juli 2024

Channel9.id-Jakarta. Kabar gembira bagi pecinta orkestra. Pertunjukan simfoni Video Game Concert Addie MS bersama Twilite Orchestra & Twilite Chorus serta berkolaborasi dengan TipTip dan East Ventures akan kembali digelar pada 27 Juli 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat dengan tema Festival.

Simfoni Video Game Concert edisi pertama sukses digelar beberapa waktu lalu dan telah disaksikan oleh 1.000 penonton. Namun, masih banyak masyarakat yang belum berkesempatan menonton simfoni tersebut, sehingga penyelenggara akan kembali menggelar simfoni serupa dari konduktor Addie MS bersama Twilite Orchestra.

“Pagelaran Video Game Concert yang menjadi malam yang tak terlupakan rupanya begitu sukses hingga banyak sekali permintaan untuk menggelarnya kembali,” kata Addie MS dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat (7/6/2024)

Dia menambahkan, “Bersama TipTip dan East Ventures, kami sepakat untuk mempersembahkan kembali Video Game Concert untuk audiens yang lebih banyak, harga tiket yang bervariasi serta dengan venue yang jauh lebih besar dan megah!

Nantinya, simfoni Video Game Concert akan digelar pada 27 Juli 2024 dan menghadirkan persembahan musik yang sama dengan durasi 120 menit.

Pertunjukan musik ini akan terbagi menjadi dua bagian, yakni bagian pertama dengan tema Perjalanan Melintasi Dunia Musik Video Game dan mengajak penonton untuk menjelajahi berbagai tema musik dari berbagai video game favorit, seperti The Legend of Zelda, Monster Hunter, PUBG, Pokemon, Street Fighter, Harvest Moon, dan Ragnarok.

Pertunjukan simfoni akan dilanjutkan ke bagian kedua dengan tema Legenda Musik Final Fantasy, yakni sesi untuk mengajak penonton menikmati musik legendaris dari seri Final Fantasy.

“Kami berharap melalui konser ini, dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi di dunia musik indonesia,” pungkas Chief Executive Officer (CEO) TipTip Albert Lucius selaku kolaborator pertunjukan.

Pertunjukan simfoni Video Game Concert oleh konduktor Addie MS dan Twilite Orchestra akan tampil dengan didukung oleh 70 musisi orkestra beragam instrumen, 250 penyanyi paduan suara Twilite Chorus, dan lainnya.

Untuk penjualan tiket Presale Video Game Concert Festival Edition, calon penonton dapat membelinya mulai tanggal 7 Juni hari ini  melalui laman situs addiemsconcert.tiptip.id.

Baca juga: Totalitas Afgan Siap Tampil Maksimal di Konser David Foster

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9  +  1  =