Lifestyle & Sport

Raissa Ramadhani Rilis Single ‘Tak Bisa Gantikannya’

Channel9.id-Jakarta. Bulan Ramadhan tampaknya bukan menjadi halangan bagi Raissa Ramadhani untuk tetap berkarya. Ia tetap menunjukkan produktifitasnya dengan merilis single terbaru berjudul ‘Tak Bisa Gantikannya’.

Masih dengan genre pop ballad, single keempat Raissa ini mengisahkan rasa kecewa ketika seseorang yang dicintai belum move on dari masa lalu. Dibalut suara indah Raissa, lagu ini menyampaikan perasaan terkejut, sedih, dan kecewa.

“Single ini menceritakan tentang hubungan yang awalnya berjalan sempurna seperti yang dia inginkan. Tapi di tengah perjalanan dia baru tahu pasangannya masih memiliki urusan dengan yang terdahulu,” kata Raissa kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, Raissa menerangkan isi dalam lagu tersebut. “Entah itu masih menyimpan perasaan dengan mantan, atau ada masalah yang belum selesai. Jadi, segala perasaan tumpah di sini. Ya kecewa, sedih, dan kaget,” terang Raissa.

Tak sekadar bernyanyi, di lagu ini, Raissa juga ikut menuangkan ide dalam penulisan lirik dan tema yang dianggap berkaitan dengan situasi kekinian. Raissa mengaku grogi karena ini jadi pengalaman pertama untuknya.

“Aku deg-degan banget saat diminta menulis lirik. Karena menurutku, lagu ciptaan Mas Reza Husein dan Mas Fahzar Adha ini sudah bagus, liriknya juga cocok. Tapi aku merasa lagu ini bisa lebih dibuat related lagi,” ungkapnya.

Raissa menganggap hadirnya single ‘Tak Bisa Gantikannya’ merupakan sebuah pencapaian luar biasa. Bukan waktu sebentar Raissa menapaki karir, hingga single keempatnya hadir menyapa pendengar.

“Sejak awal masuk Sony Music dan merilis single pertama, aku terus memikirkan bagaimana karier musikku ke depan dan perjalanannya seperti apa. Meski sudah single keempat, perjalananku masih panjang,” ujarnya.

Raissa berharap, hadirnya single ‘Tak Bisa Gantikannya’ dapat diterima baik pendengar musik, seperti lagu-lagu yang sudah ia rilis. Di bawah naungan Label Sony Music Entertainment Indonesia, single terbaru Raissa ini bisa didengar di platform musik digital mulai 22 Maret 2024.

“Semoga lagu ini akan mendapat tempat di hati para penyuka musik Indonesia dan terhibur saat mendengarkannya. Aku berharap kalian tidak akan bosan menemani perjalanan aku dan selalu mendukung karier bermusikku,” pungkasnya.

Baca juga: Gandeng Cakra Khan, Ade Govinda Rilis Lagu Inspiratif ‘Kamu Adalah’

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3  +  3  =