Nasional

Ridwan Kamil Jalani Proses Uji Klinis Vaksin Corona

Channel9.id-Jakarta. Gubernur Jawa Barat, Kang Emil tiba di Puskesmas Garuda, Jalan Dadali, No. 81, Kota Bandung, Selasa (25/8/2020).

Ridwan Kamil datang untuk mengecek kesehatannya sebelum disuntik vaksin corona. Jika kondisinya memenuhi syarat, maka pria yang akrab disapa Kang Emil itu bisa menjadi relawan uji klinis vaksin Covid-19.

“Ya, ini tahap pertama mengecek fisik, kesehatan, karena kalau badannya tidak memadai, tidak bisa,” ujar Kang Emil, saat ditemui di Puskesmas Garuda, Selasa (25/8/2020).

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini datang ditemani sang istri, Atalia Kamil. Kedua datang sekitar pukul 13.01 WIB.

Sebelum datang ke Puskesmas, Kang Emil mengaku sudah melakukan banyak persiapan seperti olahraga untuk menjaga kebugarannya.

Selain Ridwan Kamil, Kapolda Jawa Barat, Irjen Rudy Sufahriady bersama Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto sudah tiba lebih di di Puskesmas Garuda.

Keduanya menjadi relawan untuk uji vaksin Covid-19. Sebelum mendapat suntikan pertama, keduanya harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu.

IG

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3  +  7  =