Hukum

Terkait Penangkapan Ibra Azhari, Medina Zein Ditahan Polisi

Channel9.id-Jakarta. Pengusaha muda Medina Zein diciduk pihak kepolisian karena terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis Amfetamin. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan,

“Setelah kita lakukan pemeriksaan dan kita tes urine positif mengandung amfetamin. Positif dan memang yang bersangkutan pemakai,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (30/12).

Yusri mengungkapkan, penangkapan Median merupakan hasil keterangan kakak iparnya sendiri, Ibrahim Azhari, tersangka yang lebih dulu diamankan polisi.

Ia menjelaskan, tidak hanya tes urine yang terbukti positif Amfetamin, namun penyalahgunaan narkotika oleh Media juga didapat dari keterangan beberapa saksi kerabat dekat Medina. “Kita ada beberapa keterangan saksi yang kita ambil termasuk beberapa temannya,” jelas Yusri.

Saat ini, Medina diamankan oleh kepolisian di penahanan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Sebelumnya diberitakan, pengusaha Medina Zein diamankan oleh Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, aktor Ibra Azhari.

Menurut Yusri, pihaknya menahan Medina di Polda Metro Jaya untuk mendalami keterkaitan kasus dengan Ibra.

“Sementara diamankan untuk diambil keterangannya. Masih didalami perannya sebagai apa,” ujar Yusri.

Diketahui, adik kandung Ayu Azhari, Ibra Azhari, untuk keempat kalinya kembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Minggu (22/12).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  78  =  79