Aura Mistis Di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel…
video

(video) Aura Mistis Di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel…

Channel9.id-Nganjuk. Kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah sungguh mengagetkan. Keduanya meninggal di jalan tol daerah Nganjuk, di KM 672 dari arah Jakarta. Mobil Pajero Putih yang berisi 5 penumpang melaju cepat dari arah Jakarta.

Diduga sopir mengantuk dan menabrak pembatas jalan tol,seketika mobil ringsek, penumpang terlempar keluar. Dua orang penumpang tewas ditempat, yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sang anak yang bernama Gala Sky mengalami luka-luka, demikian pula sopir dan satu penumpang lainnya.

Kondisi Jalan Tol Trans Jawa tempat dimana terjadinya kecelakaan adalah jalan yang lurus, mulus dan nyaris tanpa gelombang. Namun KM 672 adalah salah satu titik lelah bagi para sopir. Jalan tol menjelang Surabaya ini, sangat berbahaya jika sopir mengalami kelelahan, rasa kantuk dalam sekejap bisa berakibat fatal. Sopir yang membawa Vanessa Angel dan keluarga ini diduga terserang rasa kantuk, akibat perjalanan panjang yang ditempuh dari Jakarta.

Selain itu Jalan Tol Trans Jawa juga di beberapa titik juga memiliki aura mistis, yang mengakibatkan sopir sering mengalami halusinasi. Seorang sopir pernah bercerita, mereka pernah diperlihatkan penampakan dari makhluk-makhluk halus ditengah perjalanan. Maklumlah Jalan Tol Trans Jawa ketika dibangun melewati daerah-daerah sawah, hutan, bahkan beberapa lokasi kuburan yang kemudian harus dipindahkan ke tempat lain.

Mungkinkah KM 672 lokasi maut kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Suaminya juga memiliki aura-aura mistis? Tidak ada yang tahu pasti…Namun waspadalah jika menempuh jalan tol terjauh di Indonesia yang membentang hampir 800 km lebih ini dari Jakarta hingga Probolinggo. Beristirahatlah yang cukup dan jangan ngebut!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

  +  19  =  27