Lifestyle & Sport

Wenger Tanggapi Rumor Gantikan Gatusso di AC Milan

Channel9.id, Jakarta Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membantah akan menangani AC Milan. Pelatih asal Prancis itu bahkan mengaku tidak pernah menjalin kontak dengan pihak Rossoneri. 

Beberapa minggu terakhir, AC Milan diguncang isu pergantian pelatih. Manajemen Rossonerri dikabarkan tidak puas dengan performa tim mereka di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Manajemen AC Milan sendiri kabarnya sudah menemukan kandidat pengganti Gattuso. Mereka kabarnya ingin mengontrak mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, pelatih asal Prancis itu membantah dengan keras. “Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah kabar itu (melatih AC Milan) adalah sebuah kebohongan,” ujar Wenger kepada BeIN Sports.

Wenger sendiri menegaskan bahwa ia tidak akan melatih Milan dalam waktu dekat karena menurutnya tidak ada pembicaraan apapun dengan manajemen klub asal kota mode tersebut.

“Jika saya dikontrak oleh klub manapun, maka saya pasti akan mengabarkan kalian (Media). Namun kabar itu (melatih AC Milan) merupakan kabar yang palsu.”

“Saya tidak bisa membendung semua rumor yang mengait-ngaitkan saya, namun saya hanya bisa mengontrol apa yang saya lakukan dalam kehidupan saya.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  50  =  52