Lifestyle & Sport

3 Tuntutan Maverick Vinales untuk Yamaha

Phillip Island – Maverick Vinales memiliki tiga tuntutan setelah memenangi MotoGP Australia, di Sirkuit Phillip Island, Minggu (21/8/2018). Satu di antaranya tuntutannya adalah agar Yamaha menyediakan motor yang lebih kompetitf pada musim depan. 

Dua permintaan lain Vinales adalah supaya Yamaha mempercayai feeling-nya terhadap motor. Vinales juga meminta Yamaha percaya dengan kepemimpinannya, seperti yang ditunjukkan saat masih bersama Suzuki. 

“Akhirnya, saya bisa menikmati berbagai emosi. Ini tahun yang sangat sulit dan saya tak bisa memberikan 100 persen. Kadangkala lebih mudah untuk menyerah, tapi beberapa orang tetap mendorong saya. Saya melihat kami punya grid bagus dan saya mulai menyalip (pembalap lain). Saya maju dari posisi 10 ke pertama hanya dalam lima lap,” kata Vinales, sesudah balapan, seperti dilansir Marca

Setelah kemenangan itu, Vinales mengungkapkan isi hatinya untuk Yamaha. Dia berharap pada masa mendatang Yamaha lebih percaya kepada dirinya.  

“Saya berharap Yamaha bisa melihat bahwa bisa menang bersama saya dan berusaha memberi motor yang lebih kompetitif pada musim depan,” kata Vinales. 

“Saya ingin berkata bahwa mereka harus memercayai saya. Mereka harus memercayai kepemimpinan yang membuat saya bisa memenangi beberapa balapan di Suzuki. Saya minta mereka percaya dengan apa yang saya rasakan soal motor,” imbuh Maverick Vinales

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  68  =  74