Lifestyle & Sport

AFF 2018: Bek Thailand Siap Tempur Lawan Timnas Indonesia

Channel9.id, Bangkok – Setelah jeda cukup lama, Thailand akan kembali beraksi dengan menghadapi Timnas Indonesia pada laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018. Jika berjalan mulus, kemenangan atas Indonesia akan memperlebar jalan Thailand menuju semifinal.

Thailand akan menjamu Timnas Indonesia di Rajamangala National Stadium, Sabtu (17/11/2018). Thailand mendapat keuntungan karena mereka memiliki waktu istirahat cukup lama. Apalagi, mereka juga tak melakukan perjalanan yang jauh.

Saat melawan Timor Leste pada laga perdana Grup B, Jumat (9/11/2018), Thailand yang seharusnya memainkan laga tandang justru tampil di Rajamangala. Itu karena Timor Leste tak memiliki stadion yang sesuai standar. Laga itu pun bisa dimaksimalkan The War Elephant dengan kemenangan 7-0.

Setelah laga itu, Thailand pun bisa beristirahat sambil mematangkan persiapan untuk menghadapi Timnas Indonesia. Bek Thailand, Philip Roller pun memastikan bahwa persiapan timnya sejauh ini sudah sangat baik.

“Saya pikir pelatih (Milovan Rajevac) sangat siap dalam segala hal. Pelatih tahu apa yang harus dilakukan, membutuhkan sesuatu dari kami. Saya pikir hal-hal ini sangat penting sebelum laga hari Sabtu,” ujar Roller, dikutip situs FA Thailand.

 

https://www.vidio.com/watch/546220-2-gol-thailand-buyarkan-mimpi-timnas-indonesia-rebut-juara-piala-aff-2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17  +    =  18