Politik

Agenda Prabowo di Jatim, Bertemu Kiai Miftachul Akhyar dan Khofifah

Channel9.id – Jakarta. Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke Jawa Timur, diagendakan bertemu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Selain itu, Prabowo juga akan bersilaturahmi ke sejumlah ulama di sana salah satunya Kiai Miftachul Akhyar.

“Hari ini yang teragendakan Pak Prabowo akan mengunjungi Situbondo dan Jember untuk bersilaturahmi dengan ulama di sana,” kata Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad dilansir detikJatim, Selasa 3 Mei 2022.

Anwar mengungkapkan sore harinya Prabowo akan kembali ke Surabaya. Di Surabaya, dikatakan Anwar, Menteri Pertahanan (Menhan) itu akan bersilaturahmi dengan Kiai Miftachul Akhyar terlebih dahulu baru bertemu Khofifah.

“Sore insyaallah bakda Asar akan bersilaturahmi dengan Kiai Mif. Kemudian malamnya akan bersilaturahmi dengan Bu Gubernur di Grahadi.”

Wakil Ketua DPRD Jatim ini menjelaskan Prabowo datang ke Jatim pada Selasa (3/5) pagi. Kedatangan Prabowo sudah ditunggu banyak kader di daerah.

“Memang kader merindukan Pak Prabowo datang ke Jatim, dan momentumnya sangat pas dengan Lebaran ini. Dan perlu dicatat bahwa kunjungan ini sebagai Ketum Gerindra,” tandas Sadad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8  +  2  =