Nasional

Anies Beri Ucapan Selamat Ultah ke Jokowi, Ini Doanya

Channel9.id – Jakarta. Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ke-63 pada hari ini, Jumat (21/6/2024).

“Selamat ulang tahun yang ke-63 Presiden RI Bapak @Jokowi,” kata Anies melalui akun X @aniesbaswedan, Jumat (21/6/2024).

Anies berharap dan berdoa Jokowi senantiasa berada dalam perlindungan Allah SWT. Ia juga mendoakan agar Jokowi mampu dipermudah urusannya dalam mengemban amanah sebagai Presiden.

“Semoga selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan tugas dan amanah,” ujar mantan calon presiden 2024 itu.

Presiden Jokowi berulang tahun ke-63 pada hari ini. Pihak Istana mengatakan kepala negara tetap berkantor seperti biasa di Istana Kepresidenan Jakarta pada hari ini, Jumat (21/6/2024).

Deputi Protokol Sekretariat Presiden M Yusuf Permana memastikan tidak ada acara perayaan hari ulang tahun untuk orang nomor satu di Indonesia itu pada hari ini.

“Tidak ada acara merayakan hari ulang tahun. Beliau tidak pernah merayakan acara hari ulang tahun,” kata Yusuf dalam pesan singkat, Jumat (21/6/2024).

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga sudah memberikan ucapan selamat kepada kepada Jokowi yang berulang tahun ke-63 pada hari ini. Prabowo menyampaikan harapan agar Jokowi selalu dalam lindungan Allah SWT.

Dalam unggahannya itu, Prabowo mengunggah foto bersama dengan Jokowi mengendarai mobil berplat nomor ‘Indonesia 1’.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada Negara dan Rakyat Indonesia,” tulis Prabowo dalam unggahan di akun Instagram @prabowo, Jumat (21/6/2024).

HT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1  +    =  11