Techno

Asyik, Beli Barang di Bukalapak Kini Bisa Dicicil Tanpa Kartu Kredit

Channel9.id, Jakarta – Bukalapak menawarkan pembeliaan barang atau produk di platform-nya dengan proses cicilan tanpa kartu kredit. Dalam hal ini salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia tersebut menggandeng Akulaku.

Untuk menikmati fasilitas ini pengguna Bukalapak dapat menggunakan fitur BukaCicilan di aplikasi, baik melalui Android maupun iOS.

Setelah masuk ke menu BukaCicilan, jika sudah memiliki akun Akulaku, pengguna dapat mengkoneksikan akun Akulaku dengan akun Bukalapak atau melakukan registrasi bagi yang belum memiliki akun Akulaku.

Pengguna kemudian dapat memilih Akulaku sebagai penyedia layanan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, serta berbagai pilihan tenor cicilan yang dapat diambil untuk membayar barang yang dibeli di Bukalapak.

“Bukalapak selalu ingin memudahkan para penggunanya termasuk dalam hal mengatur keuangan. Fitur BukaCicilan yang merupakan kerjasama Bukalapak dengan Akulaku, memungkinkan para pengguna Bukalapak mencicil pembelian barang impian di Bukalapak,” kata Destya Danang Pradityo selaku Head of Payment and Financial Services Bukalapak dalam keterangannya, Rabu (24/10/2018).

Destya menjelaskan, persyaratan yang diberikan kepada para pengguna Bukalapak pun sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan persetujuan. Limit kredit yang diberikan kepada pengguna pun cukup beragam, mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 25 juta.

“BukaCicilan dapat digunakan oleh pengguna Bukalapak untuk membeli barang dari semua jenis barang tanpa maksimum harga asalkan sesuai dengan limit kredit yang diajukan. Bukalapak juga menawarkan bunga yang kompetitif mulai dari 1,5 persen per bulan. Di samping itu, pengguna juga tidak perlu membayar uang muka untuk pembelian barang dengan nominal di bawah Rp 200 ribu,” paparnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4  +  2  =