Lifestyle & Sport

Barcelona Gasak Real Madrid, Valverde Komentari Nasib Lopetegui

Channel9.id, Barcelona – Barcelona tampil digdaya saat menggasak Real Madrid 5-1 pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (28/10/2018). Kekalahan telak ini hampir pasti membawa pelatih Madrid, Julen Lopetegui ke jurang pemecatan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde turut mengomentari nasib Lopetegui yang bakal segera dipecat. Lopetegui dikabarkan bakal segera diganti Antonio Conte.

“Saya tahu betul bagaimana rasanya berada di posisi dia dan ini sulit,” kata Lopetegui seperti dikutip Marca.

“Saat segalanya berjalan tidak sesuai yang diharapkan, ini pasti berdampak ke pelatih dan itulah sepak bola.Apa yang terjadi kepada dia bisa saja terjadi kepada saya dalam tiga pekan ke depan. Semoga Julen terus sukses dan buat saya pemecatan itu tidak adil.”

Julen Lopetegui dibajak Real Madrid dari Timnas Spanyol jelang Piala Dunia lalu. Dia digadang-gadang sebagai pengganti yang pas untuk Zinedine Zidane. Faktanya, Madrid malah jadi bulan-bulanan Barcelona di El Clasico Minggu malam tadi.

 

 

Berita video statistik Barcelona vs Real Madrid pada laga pekan ke-10 La Liga 2018-2019, Minggu (28/10/2018) di Camp Nou, Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7  +    =  15