Lifestyle & Sport

Duel Bhayangkara FC Vs Persib Diyakini Berjalan Lancar

Channel9.id, Jakarta – Manajer Bhayangkara FC Sumardji yakin pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Sabtu (3/11/2018) berjalan aman dan lancar. Pasalnya, kedua tim memiliki hubungan baik.

Persib datang ke Jakarta pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga tandang melawan Bhayangkara FC ini dalam sorotan mengingat hubungan buruk Maung Bandung dengan Persija Jakarta.

Pertemuan terakhir kedua klub September lalu berujung tewasnya pendukung Persija, Haringga Sirila. Peristiwa ini membuat Persib dijatuhi berbagai sanksi, salah satunya larangan pendukung datang ke stadion.

Namun, Sumardji menepis kekhawatiran yang muncul. “Saya percaya pertandingan melawan Persib bisa lancar. Karena kami tidak punya masalah dengan mereka selama ini, dan hubungan kami dengan mereka baik-baik saja,” kata Sumardji, dilansir situs resmi Liga 1.

“Kami juga sudah berkomunikasi dengan pihak keamanan untuk laga ini. Mungkin Persib mendapat keamanan yang lebih ketat di banding dengan klub-klub lain yang bertandang ke sini,” tambahnya.

Berita video beragam peluang yang didapat Ezechiel N’Douassel saat Persib Bandung menang 2-0 atas Arema FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Kamis (13/9/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3  +  2  =