Lifestyle & Sport

FK Senica Harap Egy Maulana Cetak Lebih Banyak Gol

Channel9.id – Jakarta. FK Senica berharap penyerang Egy Maulana Vikri bisa cetak gol lebih banyak untuk klub berjulukan Zahoraci itu.

Hal itu disampaikan usai Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol pertamanya untuk FK Senica saat menghadapi MSK Zilina pada pekan ke-16 Liga Slovakia, Sabtu (27/11) dini hari WIB.

Senica pun memamerkan video momen Egy saat mencetak gol indah tersebut pada feed Instagram klub pada Sabtu (27/11) malam WIB.

Baca juga: FK Senica Kalahkan OSK Besenova 5-1 Egy Sumbangkan Dua Assist

Dalam captionnya, Senica memberikan apresiasi kepada Egy yang akhirnya mampu membuka perbendaharaan golnya di FK Senica. Senica pun berharap ke depannya Egy bisa mencetak gol lebih banyak.

“Egy telah membuka keran golnya dengan jersey Senica. Egy dan gol pertamanya dengan jersey Senica. [Semoga] lebih banyak lagi [gol] akan datang,” tulis Senica dalam captionnya.

Dalam pertandingan melawan Zilina, Egy dipercaya tampil sebagai starter. Pemain Timnas Indonesia itu diplot sebagai pemain sayap kanan.

Kepercayaan yang diberikan pelatih Pavel Sustr kali ini mampu dijawab Egy dengan mencetak gol. Egy membobol gawang lawan untuk membawa FK Senica unggul 1-0.

Gol itu tercipta setelah Egy mendapatkan umpan dari Filip Orsula. Bola tersebut bisa dikuasai oleh Egy yang berada di kotak penalti.

Tembakan pertama Egy dari kotak 16 pas masih bisa diblok pemain MSK Zilina. Bola yang diblok itu kembali mengarah ke Egy dan upaya kedua pemain berusia 21 itu mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Tembakan keras kaki kiri Egy dari dalam kotak penalti masuk dengan mulus ke gawang MSK Zilina. Namun, gol itu bisa disamakan oleh MSK Zilina pada menit ke-33.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Setelah itu, pertandingan tidak bisa dilanjutkan karena faktor cuaca akibat hujan salju yang sangat lebat dan laga lanjutan akan digelar Selasa (30/11) mendatang.

Gol perdana ke gawang MSK Zilina membuat kiprah Egy Maulana bersama FK Senica semakin memikat. Sebelum itu, pemain jebolan SKO Ragunan itu sudah mengemas tiga assist dari 11 penampilan bersama FK Senica di semua kompetisi.

HY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

68  +    =  70