Techno

Harga Samsung Galaxy A8s Terungkap

Channel9.id, Jakarta – Harga smartphone Samsung Galaxy A8s akhirnya terungkap. Smartphone pertama dengan desain Infinity-O Display ini ternyata tidak dibanderol dengan harga lebih dari Rp 7 juta.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (23/12/2018), smartphone ini dibanderol dengan harga 2.999 yuan atau sekitar Rp 6,3 juta. Informasi ini diketahui dari laman penjualan JD.com

Namun untuk kali ini, model yang dijual merupakan varian dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. Sementara varian RAM 8GB belum diungkap oleh Samsung.

Sekadar diketahui, Infinity-O merupakan desain notch baru yang diperkenalkan Samsung. Jadi, notch berbentuk lingkaran sebagai tempat kamera depan diletakkan di pojok kiri atas layar.

Galaxy A8s memiliki bentang layar 6,4 inci. Dari sisi spesifikasi, Galaxy A8s ini jelas ditujukan sebagai perangkat kelas menengah sebab ditopang Snapdragon 710.

Smartphone ini memiliki tiga kamera utama dengan konfigurasi lensa utama beresolusi 24MP, lensa telephoto beresolusi 10MP, dan lensa depth sensor beresolusi 5MP.

Adapun kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 24MP. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.400mah yang sudah mendukung fast charging.

Menjalankan Android 8.1 Oreo, Samsung Galaxy A8s telah dilengkapi pemindai sidik jari di bagian belakang bodi.

Perangkat ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni blue, aurora black, dan alien silver.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

52  +    =  53