Techno

Harga Samsung J3 Prime 2016 di Indonesia, Smartphone Tangguh Kelas Entry-level

Harga Samsung J3 2016 memang dikenal murah, namun jeroan ponsel ini tak murahan. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset Exynos 3475 dengan membawakan processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Processor 4 inti tersebut memiliki clock speed hingga 1.4 GHz yang memang responsif dan cepat dalam memproses multitasaking dan komputasi. Dengan harga Samsung J3 2016 yang terjangkau, kinerja ponsel ini telah diperkuat oleh RAM 1.5 GB sehingga mampu memproses aplikasi hingga game berat dengan lancar tanpa lag.

Sedangkan untuk kebutuhan grafisnya, pengguna akan dimanjakan dengan hasil grafis dari Adreno 308 yang begitu halus dan mulus. Untuk sistem operasi yang dijalankan telah mengusung versi terbaru yakni Android OS v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka TouchWiz UI khas Samsung.

Kapasitas penyimpanan dalam perangkat Samsung Galaxy J3 Prime ini didukung 16 GB. Pengguna smartphone Samsung Galaxy J3 Prime ini dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB.

Baterai yang ditanamkan dalam perangkat Samsung Galaxy J3 Prime ini sendiri memiliki kapasitas yang lumayan besar dengan daya 2600 mAh. Dengan kapasitas baterai ini, Samsung Galaxy J3 mampu stand-by selama 349 jam. Teknologi baterai juga dilengkapi oleh fitur Quick charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Fitur ini tentu memanjakan pengguna smartphone kelas menengah kebawah dengan harga Samsung J3 2016 yang murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

34  +    =  43