Techno

Kemkominfo: Gim Jadi Bagian Ekonomi Digital di Indonesia

Di Game.ly, para penggemar gim bisa merasakan pengalaman menonton live streaming yang disiarkan oleh para streamer Game.ly, mulai dari tim esports yang didukung oleh Game.ly antara lain Bigetron eSpots dan XCN Gaming hingga para game influencers.

Tidak hanya menonton, Game.ly mendorong para pecinta gim untuk ikut menjadi streamer dan mengembangkan bakat mereka di sini.

Saat ini, Game.ly telah memiliki lebih dari 70 game influencers yang telah bergabung, seperti MiawAug, Tara Arts Game Indonesia, Qorygore dan masih banyak lainnya. Selain itu, selebritas seperti Atta Halilintar dan Stefan William juga salah satu streamer di Game.ly.

“Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap dunia gim begitu besar, berbagai gim telah menarik perhatian penggemar gim di Indonesia. Banyak pemain yang berpotensi di luar sana semakin banyak bermunculan. Oleh karena itu Game.ly menjadi rumah tempat bertemunya berbagai komunitas gim untuk saling berbagi,” ucap Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia.

“Game.ly berkomitmen untuk menjadi online platform terbaik yang dapat digunakan para pecinta gim online di Indonesia,” sambungnya.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Diawali dari sebuah hobi sang desainer Tebak Gambar, gim ini berhasil tembus angka unduhan 17 juta kali–Android dan iOS–hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  58  =  59