Hot Topic Nasional

Ketua TKN Prabowo-Gibran Kunjungi Megawati 2 Kali di Hari Lebaran, Apa yang Dibahas?

Channel9.id – Jakarta. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani melakukan kunjungan ke-2 ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024), sekitar pukul 3 sore.

Sebelumnya, Rosan lebih dahulu menyambangi Megawati pagi tadi, sekitar pukul 10.40 WIB. Hanya saja, kunjungan itu hanya berlangsung 5 menit, Rosan bersama istrinya Heni Ayu Rosan langsung meninggalkan Teuku Umar.

Belakangan, Rosan kembali melakukan kunjungan dengan suasana yang lebih serius. Mobil yang ditunggangi Rosan masuk ke dalam perkarangan Megawati.
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan kunjungan Rosan yang ke-2 tidak bicara soal politik.

Menurutnya, Megawati lebih banyak bercerita soal perjalanan hidupnya bersama dengan PDIP kepada Rosan.

“Tidak ada soal politik, murni silahturahmi dalam rangka Idulfitri, saling maaf memaafkan,” kata Hasto saat ditemui selepas pertemuan.

Rosan dijamu Megawati dalam satu meja lingkar ditemani Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, dan Hasto. Dalam pertemuan itu Rosan dijamu teh sebagai penutup sebelum pamit.

Sementara itu, Hasto mengaku, tidak ada pesan politik yang disampaikan Rosan ke Megawati dan juga sebaliknya. Hasto mengatakan pertemuan tadi lepas dari pembicaraan soal politik.

“Pesan-pesan semangat perjuangan tadi, berasal dari pengalaman ibu, sehingga mas Rosan mengatakan pengalaman ibu sungguh luar biasa,” kata dia.

Adapun pertemuan itu berlangsung cukup lama sekitar 2 jam. Setelah selesai menemui Megawati, Rosan langsung meninggalkan Teukur Umar tanpa memberi keterangan media dengan mobil tertutup rapat.

Baca juga: Ketua TKN Prabowo-Gibran Lebaran ke Rumah Megawati, Hanya 5 Menit

IG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3  +  6  =