National

Kunjungan Kerja, Ka Ops Damai Cartenz-2022 Tinjau Langsung Program Kasuari Di Yahukimo

Channel9.id-Yahukimo. Kepala Operasi Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Muhammad Firman, S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan kerja di Yahukimo dengan meninjau secara langsung pelaksanaan Program Kasuari di Spot Pertanian dan Perikanan, Kampung Moruku, Kamis (5/5/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dalam kegiatan tersebut Kaops Damai Cartenz-2022 didampingi para PJU Ops Damai Cartenz-2022, Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Yahukimo Bonggo Sumule, S.Km., M.Kes., dan Finalis Puteri Kontes Kecantikan Indonesia Tahun 2015 dari Papua Barat Olva Alhamid.

Kaops Damai Cartenz-2022 bersama rombongan melakukan peninjauan di Spot Pertanian dan Perikanan Kampung Moruku, dimana pada saat kunjungan tersebut masyarakat bersama anggota Satgas Damai Cartenz-2022 tengah bersama-sama melakukan penanaman padi dan pemberian makan terhadap ikan.

Terlihat masyarakat sangat kompak bergotong royong dengan anggota Satgas Ops Damai Cartenz-2022 dalam pengolahan sawah dan pembibitan ikan.

Kaops Damai Cartenz-2022 mengungkapkan bahwa peninjauan ini dilakukan guna mengetahui perkembangan Program Kasuari Ops Damai Cartenz-2022 di Yahukimo.
“Alhamdullilah masyarakat menerima keberadaan dari Satgas Operasi Damai Cartenz-2022, hal itu bisa kita lihat di lapangan, dimana masyarakat bersama-sama dengan anggota Satgas Operasi menanam padi dan memberi makan ikan, yang mana artinya masyarakat menerima dan menaruh harapan besar terhadap kegiatan dari Operasi Damai Cartenz-2022,”ungkap Kaops Damai Cartenz-2022

Lanjut disampaikan bahwa Program dari Binmas Noken bertujuan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua.
“Polri hadir untuk memberikan pelayanan terbaik melalui Program Ops Damai Cartenz-2022 di Papua, khususnya 5 daerah yakni Yahukimo, Puncak, Pegunungan Bintang, Intan Jaya, dan Nduga, guna membantu mensejahterakan masyarakat,” Tutup Kaops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

  +  5  =  15