Lifestyle & Sport

Liga Champions: Inter Milan Ingin Sejajar dengan Barcelona

Channel9.id, Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menilai timnya belum selevel dengan Barcelona. Pernyataan ini dilontarkan Spalletti jelang duel kedua tim dalam lanjutan Liga Champions di San Siro, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

“Barcelona mewakili level tertinggi. Mereka telah berada di level yang sedang ingin kami capai,” kata Spalletti seperti dilansir Sport.

Inter Milan bersua Barcelona dengan atmosfer balas dendam setelah kalah 0-2 pada pertemuan pertama di Nou Camp. Nerrazurri -julukan Inter Milan- juga ingin menang demi memastikan satu tempat di fase 16 Besar Liga Champions.

Mauro Icardi dan kawan-kawan kini berada di peringkat kedua klasemen Grup B Liga Champions dengan enam poin. Inter Milan terpaut tiga poin dari Barcelona di posisi puncak dengan sembilan poin.

Posisi Inter sejatinya belum aman di fase grup. Dengan tiga pertandingan tersisa, posisi Inter Milan masih bisa disalip Tottenham Hotspur maupun PSV Eindhoven meski dua tim itu baru mengemas satu poin.

“Ini adalah waktunya menunjukkan harga diri kami,” ujar Spalletti.

Berita video jadwal Liga Champions 2018-2019 matchday ke-4. Barcelona bertandang ke markas Inter Milan, Rabu (07/11/2018) di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9  +  1  =