Lifestyle & Sport

Liverpool Vs Red Star: Klopp Sebut Anfield Tak Keberatan Terima Suporter Lawan

Channel9.id, Liverpool – Liverpool akan menjamu Red Star Belgrade dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (24/10/2018) dinihari WIB di Anfield. Namun, sang tamu akan bermain tanpa dukungan suporternya yang baru saja disanksi UEFA.

Terkait hal ini, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku cukup menyayangkan. Menurutnya, fans Liverpool tidak keberatan menerima suporter lawan di Anfield.

“Tentu saja ini tidak bagus untuk suporter Red Star. Kami tak masalah jika fans mereka ada di sini. Atmosfer suporter kami akan tetap fantastis,” ujar Klopp seperti dilansir Sports Mole.

Suporter Red Star tidak bisa mendampingi tim untuk laga melawan Liverpool dan Paris Saint Germain (PSG) oleh UEFA. Otoritas sepak bola Eropa itu melarang Red Star menjual tiket pertandingan kepada suporter mereka setelah kericuhan Agustus lalu saat melawan RB Salzburg di babak kualifikasi.

Meskipun tanpa suporter, Klopp memprediksi laga melawan Red Star bakal tetap berlangsung menarik. Ia pun ingin Liverpool bisa tampil maksimal.

Apalagi, menurut Klopp, Liverpool kini dipenuhi pemain baru yang membuat tim menjadi lebih segar.

“Kami masih sangat segar dibanding tim lain di kompetisi ini. Kami harus memastikan keuntungan ini hadir 100 persen,” ujar Klopp.

 

 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sulit untuk Mohamed Salah menyamai catatan milik Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7  +  1  =