Techno

Mengenal TTC Protocol, Ekosistem Medsos Pertama Berbasis Blockchain

Channel9.id, Jakarta – Tidak ada yang bisa menebak seperti apa masa depan media sosial.

Menurut insight terbaru dari Tokocrypto pada konferensi In-Blocks yang diadakan belum lama ini, media sosial di zaman sekarang cenderung digunakan untuk konten berbayar, di mana konten user-generated ternyata lebih memiliki keterlibatan yang rendah kepada pengguna.

Dalam laporan terbaru Tokocrypto, pengguna media sosial justru menginginkan jenis media sosial yang transparan, open minded, dan terdesentralisasi yang bisa memberi insentif ketimbang sekadar berperan sebagai sebuah platform.

Memandang peluang tersebut, Tokocrypto memperkenalkan sebuah ekosistem media sosial berbasis blockchain, bernama TTC Protocol.

Ekosistem ini diklaim sebagai media sosial blockchain terbesar di dunia, dengan total 23 juta pengguna.

Dalam keterangan Tokocrypto, TTC Protocol menyediakan SDK berbasis blockchain simpel yang terintegrasi dan bisa dikustomisasi untuk para pengguna dan komunitas.

Menariknya, semua jenis platform media sosial bisa bergabung dengan ekosistem TTC Protocol.

“Dengan ekosistem TTC ini, siapapun yang telah menerbitkan konten berkualitas. Khusus pengguna aktif, akan mendapatkan reward. Pengguna juga bisa memilih untuk menonton iklan atau berpartisipasi dalam aktivitas yang di-request pengiklan,” ujar Tokocrypto.

Dengan begitu, pemasukan iklan nantinya akan didistribusikan secara langsung ke pengguna. Pada kesempatan yang sama, pengguna ekosistem TTC Protocol akan mendapat untung dari situ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12  +    =  17