Techno

PrinterQoe Hubungkan Lebih dari 1.500 Printer

Channel9.id, Jakarta – PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) memperkenalkan PrinterQoe, layanan online printing marketplace yang dapat diakses melalui website dan aplikasi mobile dengan menghubungkan lebih dari 1.500 printer di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

PrinterQoe menjadi game changer bagi industri cetak dokumen di Indonesia dengan merespons kebutuhan pengguna, seperti pelaku bisnis, mahasiswa, digital nomad, dan startup. PrinterQoe didukung inovasi produk digital AXI lainnya yang telah lebih dahulu hadir yakni AXIQoe, PrintQoe, CourierQoe, dan SpotQoe.

“Kehadiran PrinterQoe menunjukkan komitmen dan konsistensi kami dalam berinovasi dan menghadirkan produk digital yang dapat memberikan nilai tambah bagi semua pihak,” kata Halim Wahjana, Komisaris PT Astragraphia Xprins Indonesia dalam keterangannya, Kamis (1/11/2018).

Bagi pelanggan, Halim melanjutkan, mereka dapat melakukan order cetak secara cepat, praktis, dan berkualitas, di manapun dan kapan pun. Bagi penyedia jasa cetak, pihaknya mendorong untuk melayani pesanan pelanggan secara online melalui PrinterQoe.

Sementara Adi Vidyanto, Strategic Business Planning AXI dan PrintQoe Chief mengatakan, PrinterQoe hadir sebagai new initiative dari layanan print on demand milik AXI yang telah hadir sebelumnya, bernama PrintQoe.

“Melihat kebutuhan pelanggan PrintQoe yang berasal dari corporate, kami mengembangkan layanan untuk melengkapi sejumlah fasilitas untuk memenuhi kebutuhan mencetak dokumen yang sifatnya personal di lokasi tedekat, kebebasan pelanggan untuk memilih dan membandingkan penyedia jasa cetak, serta kemudahan pembayaran,” ucap Adi memaparkan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  13  =  17