Lifestyle & Sport

Radja Khan Rilis Single ‘Pergi’ sebagai Penghormatan untuk Ibunda Terkasih

Channel9.id-Jakarta. Radja Khan tak pernah berpikir untuk terjun ke dunia tarik suara dan lebih memilih bisnis sebagai cara mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Namun, sebagai bentuk bakti terhadap wanita yang melahirkannya, Radja memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara.

Diceritakan Radja, sang ibunda sempat memiliki permintaan saat masih hidup agar dirinya berkarya sebagai seorang penyanyi. Akhirnya, setelah sekian lama, Radja kini memenuhi harapan mendiang ibunya dengan menelurkan single bertajuk Pergi.

“Tak apalah jika kemudian saya baru bisa dan harus memenuhi khaul berupa harapan atau permintaannya tersebut. Jadi, permintaan Sang Ibunda itu selalu terngiang-ngiang dalam pikiran saya,” kata Radja Khan kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, lelaki lajang asal Malaysia itu mengaku sebagai tipikal yang serius jikalau menjalankan sesuatu, seperti pekerjaan yang dijalaninya selama ini. Makanya, saat memutuskan menjadi seorang penyanyi, Radja tidak mau setengah-setengah.

“Saya paling nggak bisa, kalau melakoni sesuatu dengan setengah-setengah. Harus all-out dan serius guna meraih keberhasilan kelak di dunia profesi nyanyi. Saya sudah memulainya dan ada beberapa planning atau rencana lain untuk kedepannya,” terangnya.

Salah satu alasan Radja memutuskan berkarya di Indonesia adalah para penyanyi panggung di ajang kompetisi yang dikenalnya. Salah satunya adalah Evi Masamba yang merupakan sahabat sekaligus mentornya.

“Saya punya banyak teman yang baik. Mereka itu malah ikut memberikan dukungan kepada saya. Hal itulah yang membuat dan menguatkan saya bikin single di sini (Indonesia),” ungkap Radja.

Menariknya, lirik single Pergi adalah buah hasil ciptaan Radja sendiri yang memang terinspirasi dari keinginannya untuk mewujudkan keinginan almarhumah ibunya. Single tersebut diciptakan dalam kurun waktu kurang dari dua minggu.

Single dengan gendre pop itu berkisah tentang kedekatan seorang anak laki-laki terhadap sang Ibundanya. Tentunya cerita dari lagu tersebut dialami Radja hingga saat sakit dan meninggal selalu ada mendampingi.

“Bukan cuma itu saja. Saya juga punya planning kelak bisa melebarkan sayap, khususnya untuk profesi di dunia nyanyi, bisa dikenal sampai ke manca negara atau go-Internasional,” pungkas Radja.

Baca juga: GIGI Jazz Project Siap Tampil Total & Spesial di Jazz Gunung Bromo 2024

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

21  +    =  28