Techno

Review Xiaomi Mi A2: Unggul di Performa dan Kamera, Minus di Kapasitas ROM

Channel9.id, Jakarta – Tahun lalu, Xiaomi membuat smartphone Android One pertamanya. Bekerjasama dengan Google, Mi A1 hadir sebagai jawaban bagi pecinta perangkat Xiaomi yang ingin mencicipi sistem operasi Android Stock buatan Google.

Setahun berlalu, perusahaan yang berbasis di Tiongkok tersebut kembali meluncurkan seri Android One terbaru, yakni Xiaomi Mi A2.

Diumumkan di kota Madrid, Spanyol pada 24 Juli 2018, Mi A2 menandai kedatangan perangkat ber-OS Android Stock ini di pasar smartphone dunia, khususnya di Indonesia.

Sudah resmi dijual pada 27 September 2018 di Tanah Air, tim Tekno Channel9.id berkesempatan untuk menjajal Xiaomi Mi A2 yang mampir ke meja redaksi.

Sebagai informasi, Mi A2 yang kami pegang merupakan varian warna GoldĀ dengan RAM 4GB/64GB.

Kelengkapan Aksesoris di Dalam Boks

Seperti seri sebelumnya, Mi A2 menggunakan OS Android One dengan stock build Android Oreo 8.1, dan tanpa aplikasi bloatware yang sering kamu jumpai di smartphone buatan vendor lainnya.

Ketika membuka boks, kamu akan menemukan sebuah smartphone Mi A2, kepala charger, kabel USB Type-C, kasing silikon, dan sebuah earphone 3,5mm (lengkap dengan adapter Type C-nya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10  +    =  19