Hot Topic Lifestyle & Sport

Timnas Indonesia Banjir Bonus Jika Bawa Pulang Piala AFF 2020, Hotman Paris Siapkan Rp1 Miliar

Channel9.id – Jakarta. Timnas Indonesia bakal mendapatkan banjir bonus dari berbagai pihak jika berhasil mengalahkan Thailand di laga Final Piala AFF 2020.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melalui Holywings berjanji akan memberikan hadiah Rp1 miliar untuk Timnas Indonesia bila membawa pulang Piala AFF 2020. Hotman yang merupakan salah satu pemegang saham Holywings ini menyatakan hal itu dalam akum Instagramnya.

“Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar Rp 1 miliar kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” demikian isi awal surat terbuka yang diunggah Hotman dalam akun Instagram @hotmanparisofficial.

Baca juga: Polri Imbau Tak Ada Nobar Piala AFF 2020

Janji serupa juga disampaikan Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC. Dia menjanjikan memberikan bonus Rp1 miliar jika Indonesia menang di final.

Adapun sebelumnya, Timnas Indonesia telah mendapatkan bonus Rp500 juta dari Gilang karena skuad Garuda bisa lolos ke final.

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang anak-anak timnas agar menang dan meraih juara, kami siapkan bonus Rp 1 miliar,” kata Gilang via laman resmi PSSI.

Bahkan, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menjanjikan hadiah rumah bagi dua pemain asal Sulsel yakni Asnawi dan Irfan Jaya jika mampu membawa Timnas Indonesia menjuarai piala AFF 2020.

Asnawi Mangkualam merupakan pemuda kelahiran Makassar, 4 Oktober 1999, sementara Irfan Jaya kelahiran Bantaeng, 1 Mei 1996.

“Insya Allah, jika Indonesia menang pada Final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel,” kata Andi Sudirman Sulaiman di Makassar, Selasa.

Sepanjang pertandingan, kedua pemain asal Sulsel tersebut cukup apik dalam membantu Timnas Indonesia memenangi pertandingan sampai melaju ke final Piala AFF 2020.

“Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020,” ujarnya.

Ia pun berharap Timnas Indonesia bisa berhasil menang melawan Thailand.

Perebutan status juara Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung dalam sistem dua leg di Stadion National, Singapura.

Leg pertama final Piala AFF 2020 akan dilangsungkan pada Rabu (29 Desember 2021). Sedangkan pertemuan kedua bakal digelar pada Sabtu (1 Januari 2022).

HY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12  +    =  17