Techno

Top 3 Tekno: WhatsApp Kedatangan Iklan Curi Perhatian

Channel9.id, Jakarta – Rumor mengenai rencana WhatsApp untuk menghadirkan iklan di layanannya dapat dipastikan benar.

VP WhatsApp Chris Daniels memastikan hal tersebut saat mengisi sebuah acara di New Delhi, India.

Artikel ini, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Channel9.id edisi Jumat (2/11/2018). 

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang mencuri perhatian pembaca, di antaranya seperti kabar soal smartphone Oppo yang akan terkoneksi dengan 5G, dan Realme bakal menghadirkan kejutan di Hari Belanja Online Lazada.

Tanpa berpanjang lebar, yuk simak ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Pengguna WhatsApp Siap-Siap Kedatangan Iklan

Tidak hanya memastikan kehadiran iklan di WhatsApp, Daniels juga mengungkap rencana perusahaan dengan keberadaan iklan tersebut.

Dikutip dari The Verge, Jumat (2/11/2018), iklan ini akan menjadi cara monetisasi utama untuk WhatsApp.

Melalui iklan, WhatsApp juga membuka kesempatan bagi pebisnis untuk menjangkau lebih banyak orang. Nantinya, iklan ini akan ditampilkan di bagian tab WhatsApp Status pengguna.

Selengkapnya baca di sini

2. Smartphone Oppo Berhasil Terkoneksi ke 5G

Oppo tampaknya akan menjadi vendor pertama yang merilis smartphone 5G. Pasalnya, perusahaan Tiongkok ini bethasil melakukan pengujian jaringan internet generasi paling baru, yakni 5G.

Dalam pengujian, untuk pertama kalinya Oppo mampu menghubungkan salah satu perangkatnya ke jaringan 5G. Dengan kehadiran smartphone 5G, salah satu rintangan dalam penerapannya adalah perangkat bisa teratasi dan membuat 5G jadi mungkin dikomersialkan pada 2019.

“Oppo telah berhasil membuat koneksi antara terminal smartphone R15 dan jaringan 5G dalam lingkungan laboratorium protokol komunikasi 5G,” demikian pernyataan Oppo sebagaimana dikutip Tekno Channel9.id dari Tech Radar, Jumat (2/11/2018).

Selengkapnya baca di sini

3. Realme Bakal Hadirkan Kejutan di Hari Belanja Online Nasional Lazada

Vendor smartphone yang mengkhususkan diri untuk milenial, Realme, bakal memberikan kejutan di Hari Belanja Online Nasional di Lazada pada November 2018 (11.11).

Hal ini dilakukan setelah perusahaan Tiongkok itu berhasil menjual lebih dari 80 ribu unit smartphone-nya pada Oktober ini.

Partisipasi Realme dilakukan dengan menyediakan lebih banyak produk dengan diskon voucher belanja.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Beredar pesan siar palsu berisi link penawaran kupon makan gratis di salah satu restoran. Ternyata link tersebut merupakan awal ancaman phising.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9  +  1  =