Lifestyle & Sport

Totalitas Ariel Tatum Bintangi Film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’

Channel9.id-jakarta. Totalitas tampaknya ditunjukkan Ariel Tatum berperan menjadi istri Raditya Dika dalam film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’. Tak tanggung-tanggung, ia rela menurunkan berat badannya hingga 5 kilogram. Bahkan rela juga tampil dengan rambut lurus.

“Kalau film aku biasanya turun 5 kilogran, 5-7 kilogram karena keperluan untuk kamera kan, ” kata Ariel Tatum dalam jumpa pers film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’ di Kantor Soraya Intercine Films Jl. KH. Wahid Hasyim No.3, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2024).

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu menerangkan ia tak memiliki kesulitan tersendiri setiap kali hendak menurunkan berat badan. Terlebih, dirinya sudah terbiasa menerapkan pola hidup sehat sejak lama.

“Lumayan cepat Alhamdulillah, karena aku membuat pola hidup dan diet yang baik di beberapa tahun terakhir, jadi metabolismenya cukup baik,” tutur pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu penuh rasa syukur.

Selain itu, Ariel Tatum juga mengaku tampil berbeda soal tata rambut dalam film barunya ini.

Sebelumnya, ia idak pernah tampil dengan rambut lurus.

“Rambut ada perdebatan dengan Pak Sunil (produser), belum pernah perankan rambutnya lurus banget,” pungkas Ariel Tatum optimis.

Film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’ menampilkan Ariel Tatum (Minar) yang beradu peran dengan Raditya Dika (Sahat) sebagai suami istri.

Film yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Rosi L Simamora ini akan tayang di bioskop pada 18 Juli 2024 mendatang.

Baca juga: Raditya Dika dan Ariel Tatum Bintangi Film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5  +  3  =