Lifestyle & Sport

Anggun Tampil Memukau di Théâtre Antique d’Orange Prancis

Channel9.id-Jakarta. Setelah sukses bernyanyi untuk beberapa bintang besar dunia, termasuk dua presiden Amerika Serikat, Bill Clinton dan Barack Obama, dan tiga Paus, Anggun kembali tampil memukau. Kali ini, penyanyi Indonesia yang sukses go internasional itu seperti menghipnotis para penonton dengan konser yang luar biasa di Théâtre Antique d’Orange di Prancis.

Tempat tersebut merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO dan peninggalan Kekaisaran Romawi dan Julius Caesar.

Namun, bukan itu saja: Anggun diiringi oleh lebih dari 2.000 paduan suara dan 25 musisi untuk sebuah konser luar biasa yang memukau pewarta dunia dan penonton.

“Saya pulang dari pengalaman ini dengan perasaan terharu dan bahagia,” kata Anggun melalui keterangan tertulisnya, Kamis (13/6/2024).

Anggun mengungkapkan perasaannya saat tampil menyanyi bersama paduan suara yang terdiri dari dua ribu orang. Menurut Anggun, ini merupakan penampilan luar biasa dan bersejarah baginya.

“Tampil dengan paduan suara yang terdiri dari lebih dari dua ribu orang di tempat bersejarah yang dibangun pada abad ke-6 Sebelum Masehi merupakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan,” seru Anggun.

Ketika ditanya bagaimana rasanya melakukan konser yang tiketnya terjual habis secara beruntun di depan 9 ribu orang setiap penampilan, Anggun tetap rendah hati seperti biasanya.

“Melihat orang-orang terkagum-kagum dalam suasana yang surealis ini adalah hadiah terbesar dari semuanya,” pelantun lagu “Snow On The Sahara” menjelaskan.

Foto-foto luar biasa yang diposting di jejaring sosialnya telah membangkitkan semangat para penggemar yang menantikan konser satu malam di Jakarta pada tanggal 28 Juli di JCC. Ini terlihat melalui sejumlah komentar di akun Instagram terverifikasinya.

Dengan pencapaian terbaru dalam karir internasionalnya ini, Anggun mengukuhkan statusnya yang tak terbantahkan sebagai penyanyi dengan kesuksesan terbesar dalam sejarah musik Indonesia ke seluruh dunia.

Baca juga: Totalitas Ariel Tatum Bintangi Film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  80  =  89