Lifestyle & Sport

Arsenal Enggan Memanggil Kembali Cesc Fabregas

Jakarta – Arsenal tak tertarik membawa Cesc Fabregas kembali ke Emirates Stadium. Manajemen The Gunners menilai kalau Arsenal siap membangun tim dengan pemain yang lebih muda.

Kontrak Fabregas bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Fabregas kehilangan tempat di skuat utama Chelsea sejak kedatangan Antonio Conte.

Fabregas pun menyatakan tak keberatan untuk kembali ke Arsenal begitu kontraknya berakhir.

“”Arsenal selalu ada di hati saya. Saya tak akan pernah melupakan klub tersebut. Jika mendapat kesempatan untuk kembali, saya pasti akan kembali,” ujar Fabregas.

“Saya masih bugar dan sanggup bermain. Kontrak saya tersisa tujuh bulan di Chelsea dan saya akan mempertimbangkan semua opsi yang saya miliki,” ungkap Fabregas.

Namun, pernyataan Fabregas tersebut tidak mendapat respons positif dari manajemen Arsenal. Saat ini, The Gunners ingin fokus untuk membangun tim di bawah kendali Unai Emery.

Fabregas meninggalkan Arsenal pada 2011 dan bergabung dengan Barcelona. Namun, Fabregas hanya bertahan selama tiga musim di Barcelona.

Pada 2014, Arsenal sudah menolak untuk membeli Fabregas kembali dari Barcelona. Hal tersebut membuat Chelsea melakukan manuver dan memboyong Fabregas dari Barcelona.

Fabregas turut mengantarkan Chelsea meraih dua gelar Premier League. Gelar tersebut tidak pernah ia dapatkan selama delapan musim membela Arsenal.

Sumber: Bola.com

Cesc Fabregas Sedih Tak Jadi Pilihan Utama di Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  88  =  89