Techno

LG Ajukan Paten Smartphone dengan Empat Kamera?

Lebih lanjut, sejumlah vendor tengah berlomba-lomba menyiapkan smartphone lipat, termasuk LG, Samsung dan Huawei. Pihak LG sendiri mengatakan kepada Android Headlines, perusahaan tengah mengerjakan ponsel lipat dan prosesnya telah berjalan selama beberapa tahun belakangan.

LG hanya memberikan konfirmasinya, tapi tidak mengungkapkan rincian lain tentang smartphone tersebut. Desain dan spesifikasinya pun belum diketahui.

Kendati demikian, pihak LG mengatakan tidak mau terlalu terburu-buru untuk merilis smartphone itu. Sebaliknya, perusahaan justru akan berkonsentrasi membuat sesuatu yang benar-benar diinginkan oleh konsumen.

Berdasarkan riset LG, para konsumennya masih belum yakin dengan ponsel lipat dan banyak yang belum tahu apakah perangkat tersebut layak dijual dengan harga mahal.

Oleh sebab itu, perusahaan kemungkinan akan menunggu dan melihat bagaimana respons yang diterima Samsung dan Huawei terkait smartphone lipat mereka.

Samsung diprediksi akan merilis smartphone lipatnya, Galaxy F, pada 2019. Namun, konsumen akan diberikan sedikit bocoran pada November tahun ini.

Huawei pun akan merilis produk serupa pada pertengahan 2019, yang sekaligus akan menjadi smartphone pertamanya dengan konektivitas 5G.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Tekno Channel9.id berkesempatan untuk hands-on LG G5 SE yang dipamerkan oleh LG Indonesia dalam sesi khusus di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  +  64  =  70