Lifestyle & Sport

Colour Music Fest Vol 2 Segera Digelar di Karawang

Channek9.id-Jakarta. Kabar gembira bagi penggemar konser seputar Karawang. Konser Colour Music Fest Vol. 2 yang melanjutkan acara pertama, siap untuk kembali digelar di Karawang, Jawa Barat pada tanggal 18 Mei 2024 mendatang.

Acara ini diharapkan bisa mengulang sukses konser Colour Music Vol. 1 yang diselenggarakan pada tahun 2022 lalu. Untuk tahun ini, CMF Vol 2 akan menghadirkan line Up sejumlah penyanyi ternama.

Nama-nama yang akan ditampilkan adalah Rossa, Pamungkas, Last Child, hingga Diskopantera. Keseruan acara ini tak sekadar berkutat pada dunia musik.

Selain festival musik, CMF Vol. 2 ini juga akan mengadakan Colour Health Fest, seperti Foundfit Fest sebanyak 300-an peserta foundfit yang akan mengikuti foundfit ini.

Selain itu, akan ada juga akan penampilan dari beberapa komunitas yang beragam. Misalnya seperti komunitas skateboard, fotografer, painting, hingga live sablon.

CMF Vol 2 ini akan digelar di lapangan Street Carnival Galuhmas, Karawang, Jawa Barat, dengan target penonton 8 ribu orang.

Untuk tiket masuknya, CMF Vol. 2 ini cukup terjangkau bagi kalangan pecinta konser musik. Kategori Festival dibanderol hanya Rp145 ribu.

Selain itu juga ada promo untuk couple dengan merogoh kocek sebesar Rp250 ribu per dua tiket. Pembelian tiket bisa melalui iticket.id.

Lebih lanjut, acara ini akan mulai open gate pada jam 14.00 WIB. Informasi lain, acara ini diselenggarakan oleh promotor Virgo Entertainment.

Selengkapnya bisa datang ke akun media sosial Virgo Entertainment Indonesia atau Colour Music Fest.

Baca juga: Ruth Sahanaya Siap Gelar Konser ’40 Tahun Simfoni dari Hati’

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4  +  3  =