Lifestyle & Sport

David Foster Konser ‘Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024’

Channel9.id-Jakarta. Kabar gembira bagi para penggemar David Foster. Karena David Foster akan kembali menggelar konser di Indonesia tahun ini. Konser bertajuk ‘Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024’ akan diselenggarakan pada Sabtu, 15 Juni 2024 pukul 20.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang, Banten.

Di bawah arahan produser dan musisi peraih 16 Grammy Awards, David Foster, konser ini akan menampilkan deretan musisi internasional ternama. Mereka adalah penyanyi legendaris R&B Brian McKnight, biduanita sensasi pop global Jessie J, pelantun berbakat Katharine McPhee, dan masih akan ada bintang tamu lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Pertunjukan istimewa ini akan semakin meriah dengan penampilan Josh Groban sebagai special guest.

“Pengaruh David Foster pada industri musik tidak diragukan lagi, tidak hanya karena lagu-lagu hits yang telah ia hasilkan, tetapi juga melalui acara-acara seperti konser David Foster & Friends, yang menyoroti semangat kolaboratif dalam bermusik,” demikian keterangan dari Color Asia Live selaku promotor dalam siaran persnya, Senin (1/4/2024).

Pertunjukan ini menjadi bukti wujud karya istimewa David Foster, yang menampilkan perannya dalam membentuk karier sejumlah artis dan kontribusinya pada persembahan musiknya dalam beberapa dekade terakhir.

Tiket konser David Foster akan mulai dijual pada Selasa, 2 April 2024, pukul 11:59 WIB, secara online eksklusif hanya melalui www.tiket.com. Pihak promotor belum mengumumkan secara resmi harga tiket konser David Foster ini. “Mohon tunggu, harga tiket akan diumumkan segera,” menurut Color Asia Live.

Tahun lalu, David Foster juga datang ke Indonesia untuk menggelar konser David Foster & Friends Hitman Asia Tour 2023 di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat pada Agustus 2023. Saat itu, Katharine McPhee yang juga merupakan istri David Foster mendadak menyatakan bahwa dirinya tidak akan tampil sebagai tamu istimewa di konser Jakarta karena pengasuh anaknya meninggal akibat ditabrak mobil.

Katharine McPhee dan David Foster kerap tampil bersama dalam sebuah pertunjukan. Saat konser pasangan tersebut membawakan banyak lagu hits dari berbagai artis dan beberapa lagu mereka sendiri. Katharine dan David menikah sejak 2019. Pasangan musikal itu memiliki seorang putra berusia tiga tahun Rennie David, yang lahir pada Februari 2021.

Baca juga: Boomerang Reload Siap Gelar Konser 3 Dekade di Semarang

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

22  +    =  30