Lifestyle & Sport

Donita Rilis ‘Maha Cinta’ Kolaborasi Risna Ories dan Ustadzah Ayu Naylul Muna Almunawwar

Channel9.id-Jakarta. Donita akhirnya comeback ke dunia musik sebagai penyanyi setelah cukup lama wira-wiri sebagai pemain sinetron. Memiliki karya baru, Donita merilis single religi yang berkolaborasi dengan musisi Risna Ories serta pendakwah muda Ustadzah Ayu Naylul Muna Almunawwar.

Lagu baru Donita ini berjudul “Maha Cinta” yang liriknya ditulis oleh Muna Almunawwar. Sosok Ustadzah ini dikenal sebagai pendakwah muda yang dihormati. Ia memiliki jamaah yang tersebar di berbagai penjuru dunia, termasuk Singapura, Malaysia, Jepang, hingga Australia.

Lirik tentang makna kecintaan kepada Allah SWT ini ditulis Ustadzah Ayu saat berada di dalam pesawat selama perjalanan menuju Mekkah. Seketika itu juga persembahan kepada Sang Khalik tertuang dalam lirik lagu.

“Lirik ini dipersembahkan untuk yang punya langit, yaitu Allah SWT,” ucap Ustadzah Ayu Naylul Muna Almunawwar dalam keterangan resminya, beberapa waktu yang lalu.

Di sisi lain, Risna Ories yang dikenal sebagai produser musik sekaligus pencipta lagu, selama ini telah bekerja sama dengan deretan artis papan atas, Sebut saja Tantri Kotak, Syahrini, Maudy Ayunda, Rini Idol, T2, Denada, Ihsan Tarore, hingga Ressa Herlambang.

Selain berkiprah sebagai seorang musisi saja, Risna Ories juga selama ini dikenal sebagai sosok yang beberapa kali menggarap proyek-proyek bernilai spiritual dan emosional tinggi.

Setelah merilis sejumlah single religi, termasuk kolaborasi dengan Tantri Kotak untuk “Candu Dalam Rindu”, Risna Ories menggandeng Ustadzah Ayu Naylul Muna dalam rangka menyampaikan dakwah di tiap lirik lagunya. Lirik-lirik dalam “Maha Cinta” pun isinya ungkapan cinta kepada Allah SWT Sang Maha Pencipta.

Pesan-pesan yang disampaikan melalui lirik ini mengingatkan pendengar bahwa “Yang Pantas Dicintai hanyalah Allah SWT, karena kekuatan cinta akan menjadikanmu sebaik-baik hamba,” ujar Risna Ories.

Lagu “Maha Cinta” ini memiliki lirik-lirik yang kuat dan emosional, sehingga berhasil menyentuh hati banyak pendengarnya. Terdapat penggalan lirik yang disebut-sebut menjadi kekuatan lagu ini..

“Mungkin Memang Bukan akulah yang terbaik, Mungkin Memang bukan akulah yang terindah, Namun lihatlah hati ku.. yang terus menyebut-nyebut nama MU,” begitu penggalan lirik yang sukses menghipnotis pendengar dalam rangka mengingatkan bahwa cinta sejati adalah untuk Allah SWT.

Sosok Donita dipilih sebagai teman duet Risna Ories dalam menyanyikan lagu ini. Sebelumnya, Risna mencoba workshop dengan beberapa penyanyi. Namun, ia belum menemukan feel yg cocok untuk lagu “Maha Cinta”. Hingga akhirnya, Risna Ories yang juga Songwriter sekaligus Music producer, memutuskan Donita sebagai rekan duetnya.

Risna Ories pun menilai bahwa sosok Donita-lah yang memiliki suara khas sekaligus mampu membuat lagu ini memiliki “jiwa”. Perpaduan suara keduanya membuat lagu ini makin terdengar Indah. Reaksi terhadap lagu ini pun terbilang positif.

Melalui “Maha Cinta”, ketiga wanita  ini menciptakan sebuah karya yang indah tak hanya secara musikal, namun juga kaya dengan pesan moral dan spiritual. Mereka pun sukses mengajak para pendengar agar bisa sepenuh hati selalu mengingat sekaligus mencintai Allah SWT.

Baca juga: Ahmad Dhani Ungkap Lagu Nuansa Bening Viral Diakui Nyanyinya Kurang Maksimal

Kontributor: Akhmad Sekhu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5  +  1  =