Lifestyle & Sport

Gelandang Arsenal Kembali Dikritik Kurang Bergairah

Channel9.id, Jakarta – Gelandang Arsenal Mesut Ozil kembali mendapat kritik. Graeme Souness menilai Ozil tampil kurang gairah sehingga memengaruhi kinerja tim.

Souness melontarkan kritik setelah pertandingan antara Crystal Palace melawan Arsenal. Pada laga tersebut Ozil dipercaya pelatih Unai Emery untuk mengenakan ban kapten.

Namun, playmaker asal Jerman ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi The Gunners. Alhasil ia ditarik keluar di menit 68.

Souness menilai Ozil tidak menunjukkan gairah sama sekali selama pertandingan tersebut, sehingga ia rasa wajar jika Ozil diganti. “Sejujurnya, Ozil hanya menunjukkan gairahnya saat ia diganti tadi,” buka Souness kepada Sky Sports.

Souness menyebut bahwa Ozil sama sekali tidak bermain dengan semangat dan determinasi yang tinggi sepanjang laga, sehingga itu sedikit banyak mempengaruhi performa timnya.

“Sepanjang pertandingan tadi, dia hanya terlihat menunjukkan gairahnya saaat dia digantikan oleh Emery.”

“Dia adalah seorang kapten, dan ketika tim anda tidak bermain dengan baik di lapangan, dia harus menunjukkan keberanian dan gairah untuk memimpin timnya mengubah keadaan.”

Laju Arsenal Ditahan Crystal Palace dengan Skor 2-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6  +  1  =