Lifestyle & Sport

Keputusan Real Madrid Tunjuk Antonio Conte Terhalang Eden Hazard

Madrid – Real Madrid dikabarkan mengurungkan rencana menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar karena faktor Eden Hazard. Los Blancos khawatir Hazard menolak bergabung jika ada Conte.

Real Madrid memecat Julen Lopetegui pada Senin (29/10/2018). Namun, manajemen mengejutkan banyak pihak setelah menunjuk Santiago Solari sebagai pengganti Lopetegui.

Sebelumnya, Real Madrid terus dihubungkan dengan Antonio Conte. Bahkan, Conte disebut sudah bertemu dengan presiden El Real, Florentino Perez.

Hubungan Conte dengan Hazard yang tidak harmonis disebut menjadi pertimbangkan utama Real Madrid. Los Blancos berpeluang gagal merekrut Hazard jika Conte menangani klub tersebut.

Hazard menyiratkan kalau ia tidak lagi mau ditangani Conte. Hazard merasa tidak cocok dengan skema permainan Conte yang menangani Chelsea pada periode 2016-2018.

Hazard pun pernah mengatakan kalau ia menikmati bermain di bawah kendali Maurizio Sarri. Selain itu, Hazard menyatakan kalau ia membuka peluang untuk kembali berkolaborasi dengan Jose Mourinho.

Real Madrid akan mencoba untuk mendatangkan Hazard pada bursa transfer musim dingin 2019. Karena itu mereka mengurungkan niat untuk menunjuk Conte. Skenario yang paling rasional adalah Los Blancos siap menampung Jose Mourinho kembali jika Mourinho kehilangan pekerjaan di Manchester United.

Sumber: Express

Cerita Ivan Campo soal El Clasico, Real Madrid dan Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3  +  5  =